Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Widgets

Asuransikan Hotel Anda !!!

Dalam perjalanan baik ketika Hotel masih dalam proses pembangunan atau finishing, ataupun ketika Hotel/usaha sudah mulai berjalan, perlu dipertimbangkan untuk mengasuransikan asetnya demi keamanan dan ketenangan pemilik Hotel sendiri.

Dalam hal ini konsultan hanya akan menyarankan maupun membantu proses pengasuransian asset bagi owner.

Ada lebih kurang 7 jenis asuransi yang kami sarankan yaitu sebagai berikut :

  1. PAR ( Property All Risk )

Yaitu asuransi untuk perlindungan aset dari bahaya kebakaran, sabotase, banjir, dan bencana alam lainnya.

  1. BI ( Bussiness Interuption )

Yaitu asuransi yang memberikan perlindungan atas hilangnya suatu keuntungan dari biaya tetap akibat istirahat dari kegiatan komersial karena terjadi suatu bahaya.

  1. MB ( Machinery Breakdown )

Yaitu asuransi tentang perlindungannan kerugian yang diakibatkan karena rusaknya mesin-mesin operasional seperti chiller, genset, boiler, lift, dan lain sebagainya.

  1. PL ( Public Liability )

Yaitu Asuransi yang memberikan perlindungan atas tuntutan dari pihak lain ( pihak ketiga ) sehubungan dengan aktivitas perusahaan/Hotel milik tertanggung dalam hal ini owner Hotel.

  1. CIT & CIS ( Cash In Transit & Cash In Save )

Yaitu asuransi untuk perlindungan dana kas dalam perjalanan ke bank atau suatu tempat dan penjaminan dana yang disimpan didalam Box safety sendiri.apabila ada kejadian pencurian atau perampokan.

  1. FG ( Fidelity Guarantee )

Yaitu asuransi untuk perlindungan apabila ada pencurian atau kecurangan yang dilakukan oleh staff. Untuk asuransi ini biasanya yang di cover : General Manager, Financial Controler, Chief Accountant, dan staff-staff yang dekat dan rentan terhadap dana kas.

  1. Car Insurance

Adalah asuransi untuk perlindungan kendaraan, penggantian dilakukan jika terjadi kerusakan akibat kecelakaan dan sebagainya.

Demikian sedikit garis besar asuransi yang biasanya disarankan kepada pemilik Hotel atau usaha sebagai keamanan pemilik usaha.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →