Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Widgets

PENGHASILAN PASIF = GUESTHOUSE



Apakah anda memiliki property tapi tidak produktif dan ingin menjadikannya penghasilan pasif bagi anda??

Banyak cara untuk membuatnya produktif apalagi dengan posisi berada ditempat yang strategis dan mudah dijangkau. Menyewakannya, dan atau mengontrakkannya kepada pihak-pihak yang memerlukannya dengan harga yang relative berdasarkan perhitungan anda sendiri, misalnya Rp. 25 juta pertahun atau bahkan Rp. 50 juta pertahun jika memang harga pasarnya demikian.

Untuk mendapatkan penyewa, anda dapat mengiklankannya dikoran, internet atau bahkan dari mulut ke mulut atau pertemanan anda, lewat blackberry msg mungkin dan lain-lain media yang bisa anda pakai. Dengan cara tersebut, anda akan menghasilkan penghasilan pasif yang anda terima setiap periode sewa. Tapi sadarkah anda, bahwa dengan cara tersebut, perawatan property anda relative kurang, kebersihan dan perawatan bangunan tidak terkontrol dengan baik, anda sepenuhnya menyerahkan kepada penyewa untuk hal tersebut, dan beruntung jika mendapat penyewa yang bagus dalam hal perawatan gedung/property anda. Tapi semua itu tentu saja kembali kepada anda sendiri sebagai pemilik property.

Disini kami bermaksud menawarkan suatu konsep penghasilan pasif dengan cara lain, kami adalah suatu perkumpulan manajemen yang sudah sangat berpengalaman dalam pekerjaan maupun pengelolaan building manajemen, hotel dan rukos, dan lainnya yang bersifat akomodasi dan tempat tinggal terpadu.
Bentuk penghasilan pasif yang kami sarankan kepada anda adalah menjadikan property anda menjadi sebuah Guest House dengan konsep Hotel & Guest House dimana property anda bisa berupa ruko, rumah tinggal dan lain-lain akan menjadi sarana akomodasi dibawah bendera pemasaran tim manajemen kami FAFFIEM HOTEL & GUEST HOUSE Manajemen.

Tehnik pemasaran, operasional manajemen, pemeliharaan AC dan electricity/listrik, guest supplies dan amenities, SDM, interior & eksterior, merk dagang, software, keuangan dan laporannya akan sepenuhnya kami tangani dibawah kepercayaan anda tentunya dan disertai dengan perjanjian dan kesepakatan bersama. Anda akan menerima penghasilan tanpa sibuk mengatur semua hal tersebut dan hanya terima bersih. Setiap bulan akan menerima laporan dan penerimaan penghasilan atas operasional GuestHouse anda.


Anda berminat untuk berbisnis Guest House bersama kami?? Jika ya jawabannya, anda bisa menghubungi kami dengan membuka page contact , kami akan mengirimkan proposalnya.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →