Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Widgets

FATIMA HOTEL, HOTEL SYARIAH


Seringkali wanita dijadikan object pemuas nafsu, dimana memang untuk saat ini peluang tersebut sangatlah terbuka, sebagai sesama manusia sudah sepantasnyalah kita saling mengingatkan  bahwa hal tersebut bukanlah merupakan anjuran didalam agama kita  ( Islam ) namun merupakan hal yang harus dijauhi.  Hotel merupakan tempat yang strategis dan paling mudah ditemui sebagai sarana untuk melaksanakan niat yang tidak baik dan tidak sesuai dengan ajaran Islam yaitu Zina. Selain itu Hotel bahkan juga dijadikan tempat maksiat lainnya seperti Narkoba, Judi, bahkan mungkin kejahatan lain yang dilakukan saudara kita, karena memang Hotel merupakan sarana atau tempat yang paling mudah ditemui dan melaksanakan niat-niat tersebut.

Sebagai seorang yang mengharapkan keuntungan yang mudah, membiarkan property kita seperti Hotel menjadi tempat atau sarana yang digunakan para tamu-tamu kita untuk maksiat seperti zina, judi, narkoba dan lain-lain merupakan sesuatu yang diharapkan ( keuntungannya ) namun secara keseluruhan , rezeki yang kita terima dimana antara tamu yang datang dengan baik-baik dan tamu yang datang dengan niat maksiat tidak dapat diketahui, dalam hal ini rezeki yang mengandung berkah sehingga membawa kita ke jalan yang diridhoi Allah dan menjadikan usaha-usaha kita menjadikan berkah bagi kita dan keluarga tidak bahkan sama sekali tidak kita capai. Pertanyaannya… apa yang anda cari?? Apakah rezeki yang mengandung keberkahan, rezeki yang bercampur dengan rezeki yang diperoleh dari maksiat atau rezeki yang mengandung 100% unsur berkah.

FATIMA HOTEL, adalah merk dagang kami dimana konsep Hotel ini dijalankan secara syariah dengan mengikuti kaidah-kaidah manajemen Hotel yang sudah digariskan sesuai dengan hukum syariah, bahkan kami secara corporate membentuk dewan syariah untuk mengatur dan mengetahui apakah peraturan dan ketentuan yang dibuat didalam Hotel sesuai dengan kaidah atau syariah Islam.
FATIMA HOTEL, adalah nama seorang wanita dimana didalam penamaan ini kami menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita sebagai objek yang dipakai dalam perzinaan  ataupun maksiat lainnya.
FATIMA HOTEL, konsisten dengan ketentuan Hotel syariah serta manajemen yang berpengalaman dalam menjalankan property anda baik Hotel ataupun apartment dengan ketentuan syariah yang berlaku.
FATIMA HOTEL, akan menjaring tim manajerial dan rank  file yang memahami syariah bisa baca Al Quran dan pengetahuan yang baik tentang Islam.

Untuk penawaran menjalankan system manajemen syariah ini anda bisa mengunjungi Link kami ini : Hotel Operator atau menghubungi kami di 082158214881 atau email hotelkonsultan@gmail.com



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →